145 Calon Wisudawan Periode Juli 2022 Jurusan Sains Ikuti Yudisium

145 Calon Wisudawan Periode Juli 2022 Jurusan Sains Ikuti Yudisium

Berita – Sebanyak 145 calon wisadawan periode Juli 2022 Jurusan Sains ikuti prosesi Yudisium tahap ke-2 bulan Juni 2022, yang diselenggarakan secara hybrid di Aula Gedung F Itera, Senin (13/6).

Pada prosesi Yudisium tahap ke-2 bulan Juni 2022 ini, sebanyak 145 calon wisudawan di antaranya 33 orang dari Prodi Biologi, 33 orang dari Prodi Farmasi, 16 orang dari Prodi Fisika, 16 orang dari Prodi Kimia, 46 orang dari Prodi Matematika, dan 2 orang dari Prodi Sains Atmosfer dan Keplanetan.

Acara Yudisium kali ini dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris Jurusan sains, Koordinator dan Sekretaris Prodi, dosen pembimbing serta para lulusan. Prof Leo H Wiryanto selaku Ketua Jurusan Sains mengucapkan banyak terima kasih kepada para dosen dan pembimbing karena yudisium kali ini merupakan yudisium dengan jumlah lulusan terbanyak dibanding sebelumnya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan Bapak/Ibu dosen dan pembimbing, ini adalah pencapaian yang luar biasa. Hari ini lulusan terus bertambah dan terbanyak dari sebelumnya,” ujar Prof Leo.

Dr. Ikah Ning NP Permanasari, S.Si., M.Si. selaku sekretaris Jurusan Sains saat mengumumkan lulusan terbaik

Adapun, pada kesempatan yang sama juga Dr Ikah Ning, selaku Sekretaris Jurusan Sains mengumumkan lulusan terbaik pada Yudisium periode kali ini, yaitu jatuh kepada:

Edo Andreanus Ginting, lulusan terbaik sedang menyampaikan pesan dan kesan.

Edo Andreanus Ginting dari Prodi Sains Atmosfer dan Keplanetan, mendapatkan IPK 3.91 dengan predikat Pujian.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan hasil rapat yudisium, penyampaian ucapan dari pimpinan prodi dan penyampaian pesan dan kesan oleh perwakilan mahasiswa. Lalu ditutup dengan foto bersama. (Adit/JS)

Leave a Reply

Your email address will not be published.