Jsains Berbagi: Jurusan Sains ITERA Salurkan Bantuan Dana dan Baju ke Panti Asuhan Tiara Putri

Jsains Berbagi: Jurusan Sains ITERA Salurkan Bantuan Dana dan Baju ke Panti Asuhan Tiara Putri

Berita – Jurusan Sains menyalurkan bantuan dana dan baju layak pakai ke Panti Asuhan Tiara Putri yang beralamat di Perumahan Korpri Raya, Bandar Lampung, Selasa (26/4). Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati Dies Natalis Jurusan Sains ITERA yang ke-7.

Pada pelaksanannya, selain menyalurkan bantuan dana dan baju, Jurusan Sains juga turut mengadakan games lalu dilanjutkan dengan buka puasa bersama 45 anak-anak penghuni panti. Acara tersebut dihadiri oleh segenap dosen dan tendik panitia Dies Natalis Jurusan Sains ITERA juga dibantu oleh mahasiswa Jurusan Sains.

Adapun untuk donasi yang telah disalurkan kepada Panti Asuhan Tiara Putri yaitu dana sebanyak Rp 5.165.000 dan baju sebanyak 4 paket, yang dimana total donasi tersebut merupakan donasi yang telah dikumpulkan dari Civitas Akademika Jurusan Sains. Pengeola Panti Asuhan Tiara Putri, Umi Septi menyambut baik pemberian donasi tersebut serta mengucapkan rasa terima kasihnya, Umi Septi menilai bantuan tersebut akan sangat membantu dan bermanfaat bagi para anak-anak di panti.

Sementara itu apt. Dirga, S.Farm., M.Sc., selaku Ketua Pelaksana Dies Natalis Jurusan Sains ke-7 berharap Jurusan Sains ke depannya dapat terus memberikan bantuan-bantuan kemanusiaan seperti ini, ke tempat-tempat lainnya yang juga membutuhkan.

“Semoga ke depan JSains bisa berbagi lagi tahun depan dan seterusnya, gak cuma di sini saja tapi di tempat-tempat lain yang membutuhkan uluran tangan kita,” ungkap Dirga.

Selepas acara buka bersama, acara Jsains Berbagi lalu ditutup dengan foto bersama para semua anak panti beserta rombongan dari Jurusan Sains ITERA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *