Jurusan Sains Gelar Yudisium Periode September 2021, Kukuhkan 9 Lulusan Pertama dari Prodi Biologi

Jurusan Sains Gelar Yudisium Periode September 2021, Kukuhkan 9 Lulusan Pertama dari Prodi Biologi

Berita – Jurusan Sains Institut Teknologi Sumatera (ITERA) mengadakan Yudisium ke-8 periode September 2021 secara dalam jaringan (daring) melalui aplikasi Zoom Meetings.

Pada Yudisium ke-8 ini, Jurusan Sains meluluskan total 51 mahasiswa yang terdiri dari 23 mahasiwa Program Studi (prodi) Fisika, 19 mahasiswa dari prodi matematika, dan 9 mahasiswa dari Prodi Biologi. Dimana 9 lulusan Prodi Biologi merupakan lulusan pertama.

Dalam sambutannya, Ketua Jurusan Sains Prof. Dr. Leo H Wiryanto, M.S. mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap seluruh prodi yang telah berhasil meluluskan mahasiswanya di periode September 2021 ini, terkhusus untuk Prodi Biologi.

“Ini merupakan suatu pencapaian yang baik dari Prodi Biologi, yang telah berhasil meluluskan angkatan pertamanya. Semoga ke depan lulusan dari Prodi Biologi dapat terus bertambah dan konsisten,” ujar Prof. Leo.

Acara yang dihadiri 79 peserta dari calon wisudawan, dosen dan tendik tersebut dilanjutkan dengan dibacakannya lulusan terbaik di masing-masing prodi. Yaitu sebagai berikut:

Lulusan Terbaik Fisika
Nama: Dhea Endah Purwati
IPK: 3,66
Predikat: Pujian

Lulusan Terbaik Matematika
Nama: Alda Aisah
IPK: 3,74
Predikat: Sangat Memuaskan

Lulusan Terbaik Biologi
Nama: Tarra Ivanka
IPK: 3,57
Predikat: Sangat Memuaskan

Acara ditutup dengan ucapan selamat dari masing-masing kaprodi kemudian dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari perwakilan calon wisudawan tiap prodi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *