Jurusan Sains Gelar Yudisium Periode Wisuda Maret 2022: Luluskan 28 Mahasiswa

Jurusan Sains Gelar Yudisium Periode Wisuda Maret 2022: Luluskan 28 Mahasiswa

Berita – Jurusan Sains ITERA kembali menggelar Yudisium, kali ini untuk Periode Wisuda Maret 2022. Yudisium dilaksanakan secara dalam jaringan (daring) melalui aplikasi Zoom Meetings, pada Jumat (4/2) pagi.

Kegiatan Yudisium Periode Wisuda Maret 2022 ini diikuti oleh 28 lulusan yang terdiri dari, 17 lulusan dari Program Studi (Prodi) Fisika, 10 lulusan dari Prodi Matematika, dan 1 lulusan dari Prodi Biologi. Selain itu acara dihadiri juga oleh masing-masing Koordinator Prodi, Sekretaris Prodi serta Ketua Jurusan Sains dan Sekretaris Jurusan Sains dan tenaga kependidikan.

Ketua Jurusan Sains, Prof Leo H Wiryanto dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih atas kerja keras masing-masing prodi yang telah meluluskan mahasiswanya pada yudisium kali ini.

Prof Leo saat memberikan sambutan pada Yudisium Periode Wisuda Maret 2022

“Saya mengucapan terima kasih kepada kaprodi yang sudah membantu mahasiswa hingga tahap akhir. Meski belum mencapai seperti yang kita harapkan, tapi usaha yang sudah dilakukan sudah cukup baik. Terima kasih atas usaha yang dilakukan,” kata Prof Leo.

“Kepada mahasiswa diucapkan selamat, kalian sudah melalui proses-proses menyita waktu dan pikiran. harus berjuang dalam keadaan daring akhirnya dapat dilalui. Saya ucapkan selamat,” ucap Prof Leo kepada mahasiwa.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan daftar lulusan masing-masing prodi dan lulus terbaiknya. Adapun untuk lulusan terbaik masing-masing prodi yaitu sebagai berikut:

Prodi Fisika

NamaPuke Lajaladita Litle Mecci
NIM11117005
IPK3.43
GelarS.Si.
PredikatSangat Memuaskan
PembimbingIndra Pardede, Ph.D.

Prodi Matematika

NamaJames Oka Jumitu Siahaan
NIM118160055
IPK3.60
GelarS.Mat.
PredikatPujian
PembimbingLutfi Mardianto, S.Pd., M.Si.

Prodi Biologi

NamaMuhammad Isa Ananta
NIM18117009
IPK3.45
GelarS.Mat.
PredikatSangat Memuaskan
PembimbingRamadhani Eka Putra, Ph.D.

Selanjutnya di penghujung acara para Kaprodi masing-masing mengucapkan selamatnya kepada para lulusan dan dilanjutkan dengan penyampaian kesan-kesan oleh perwakilan mahasiswa dari setiap prodi.

” Jika anda sudah di luar jaga nama baik prodi dan jurusan, nama baik alamamater. Di dunia luar akan menghadapi judgement yang terkadang sulit untuk dimaafkan, mohon lebih bijak dalam menghadapi agar anda dapat sukses,” pesan Ramadhani Ph D selaku Koordinator Prodi Biologi kepada para lulusan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *