Matematika ITERA Terima Kunjungan dari Prodi Matematika FST UIN SUKA Yogyakarta

Matematika ITERA Terima Kunjungan dari Prodi Matematika FST UIN SUKA Yogyakarta

Berita – Progam Studi (Prodi) Matematika, Jurusan Sains, ITERA menerima kunjungan dari Prodi Matematika, Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta (UIN SUKA) Rabu, 30 Maret 2022.

Kunjungan Program Studi Matematika UIN SUKA yang dipimpin oleh Muchammad Abrori, S.Si., M.Kom., disambut hangat oleh Jurusan Sains ITERA di ruang rapat Jurusan yang diwakili oleh Sekretaris Jurusan Dr. Ikah NP Permanasari, M.Si. berserta Koordinator Prodi dan dosen-dosen Prodi Matematika ITERA.

Acara ini dibuka dengan pengenalan tentang ITERA dan Jurusan Sains oleh Dr. Ikah NP Permanasari dan dilanjutkan dengan pengenalan Prodi Matematika ITERA dan Prodi Matematika FST UIN SUKA oleh masing-masing Ketua Prodi. Acara dilanjutkan dengan sesi sharing dan diskusi mengenai kurikulum dan kegiatan akademik kedua program studi dan kemungkinan untuk tindak lanjut dalam Perjanjian Kerjasama antara Faskultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga dan Jurusan Sains ITERA.



Acara ditutup dengan pemberian plakat dan cinderamata serta foto bersama. Sekretaris Jurusan Sains, Dr. Ikah NP Permanasari, M.Si. berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menambah pengetahuan prodi terkait kurikulum dan mempererat kerjasama antara ITERA dengan UIN SAKA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *