Perkuat Silaturahmi, Jurusan Sains Gelar Halal Bihalal dan Open House Bersama Prodi

Perkuat Silaturahmi, Jurusan Sains Gelar Halal Bihalal dan Open House Bersama Prodi

Berita – Jurusan Sains ITERA menggelar Halal Bihalal yang diikuti oleh seluruh dosen dan tenaga kependidikan, Kamis, 12 Mei 2022 yang diadakan secara hybrid melalui Aplikasi Zoom Meeting dan berlokasi di Ruang Rapat Jurusan Sains.

Ketua Jurusan Sains, Prof. Leo Hari Wiryanto, M.S. dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan momentum untuk kembali mempererat silaturahmi dan berkumpul bersama kembali, setelah sebelumnya dua tahun tidak dapat tatap muka karena pandemi.

“Tentunya saya mengucapkan selamat lebaran, kegiatan yang juga termasuk rangkaian Dies Natalis Jurusan Sains ke-7 ini merupakan kesempatan kita untuk berkumpul kembali. Setelah kurang lebih dua tahun tidak bisa berkumpul karena pandemi,” kata Prof Leo.

Acara inti Halal Bihalal yang diadakan secara hybrid tersebut diisi dengan penyampaian sambutan dari masing-masing perwakilan program studi yang berada di lingkungan Jurusan Sains. Lalu di akhir acara ditutup dengan tausiyah dan doa bersama.

Selepas kegiatan Halal Bihalal yang dilaksanakan secara hybrid, kegiatan dilanjutkan dengan open house, yaitu mengunjungi seluruh prodi untuk silaturahmi dan bermaaf-maafan secara langsung. Kegiatan open house diikuti oleh Dr. Ikah Ning Permanasari, M.Si. selaku Sekretaris Jurusan Sains beserta para sekretaris dan koordinator masing-masing prodi.

Kemudian kegiatan Halal Bihalal diakhiri dengan seluruh dosen dan tendik berkumpul di ruang rapat Jurusan Sains untuk saling bertemu dan silaturahmi sembari menyantap camilan yang telah disediakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.