Alur Peminjaman Ruangan di Lingkungan Gedung F ITERA

Pemohon Memastikan Ruangan dan Ketersediaan Ruangan Menggunakan Tab “List Peminjam”
Pemohon Meminta Surat/Form Pengantar dari Program Studi*
*Serta melampirkan izin dari BPAKB jika kegiatan yang diadakan membutuhkan izin BPAKB
Pemohon Mengisi Formulir Peminjaman Ruangan yang Ada di Tab “Formulir Peminjaman”
Jurusan Sains Memverifikasi Formulir yang Telah Diisikan, dan Akan Mengirimkan Surat Izin Peminjaman Ruangan ke Pemohon Melalui Email
Kunci Ruangan, Fasilitas Pendukung (Remote AC, Proyektor, dll) Dapat Diambil/Dipinjam saat Hari-H Melalui Loket Jurusan Sains
Note: peminjaman alat menggunakan jaminan KTM/KTP

Note:
1. Sebelum mengisi formulir, pastikan anda telah melihat ketersediaan ruangan pada tab “List Peminjam”.
2. Apabila waktu yang akan dipakai sudah terisi, dapat memilih waktu/ruangan lain.
3. Peminjaman ruangan untuk kegiatan yang dimulai pukul 07.00 – 16.30 WIB. Selain rentang waktu tersebut silakan menghubungi tenaga kependidikan Jurusan Sains melalui live chat, Whatsapp atau langsung ke Loket Jurusan.
4. Pemohon bertanggungjawab atas kebersihan dan keamanan ruangan.
5. Pemohon memastikan semua alat elektronik di ruangan sudah dalam keadaan mati sebelum meninggalkan ruangan.