Prof Mitra Djamal Resmi Dilantik Menjadi Rektor ITERA

Prof Mitra Djamal Resmi Dilantik Menjadi Rektor ITERA

News – Prof. Dr.-Ing. Drs. Ir. Mitra Djamal, IPU. yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Rektor I Bidang Akademik Institut Teknologi Sumatera (ITERA) resmi dilantik menjadi Rektor ITERA, Jumat (2/7).

Prof. Mitra dilantik langsung oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Nadiem Anwar Makarim secara daring yang dilaksanakan Jumat, 2 Juli 2021 pukul 14.00 WIB, yang juga diikuti 7 pejabat di lingkungan Kemendikbudristek lainnya.

Selama dua tahun ke depan, yaitu 2021-2022 Prof Mitra akan meneruskan pengabdian almarhum Prof., Ir. Ofyar Z. Tamin, M.Sc (Eng)., Ph.D dalam menakhodai kampus ITERA menuju visi misi yang telah direncanakan.

Dalam artikel ini, Kami Keluarga Besar Jurusan Sains ITERA mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak Prof. Dr.-Ing. Drs. Ir. Mitra Djamal, IPU. sebagai Rektor ITERA. Semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan dapat membawa ITERA menjadi lebih baik, serta dapat terus berkontribusi untuk kemajuan Sumatera khususnya dan Indonesia umumnya. (Adit/JS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *